Beranda Berita 85 DPRD Lampung Turun Ke Dapil

85 DPRD Lampung Turun Ke Dapil

8
0

Masuk 2 tahun masa pandemi covid-19 di provinsi Lampung. 85 anggota DPRD Lampung turun ke dapil masing-masing untuk mensosialisasikan peraturan daerah. Bertempat di kelurahan Talang, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandarlampung.

Kostiana anggota DPRD provinsi Lampung dapil 1 Kota Bandarlampung menggelar sosialisasi peraturan daerah provinsi Lampung nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019.egiatan ini kita lakukan untuk dapat memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat bahwa dalam penanganan pandemi Covid-19 penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi sangat penting,” ujarnya. Sabtu (04/09)

Kostiana Srikandi PDI Perjuangan ini menghadirkan Sumiati S.Kep sebagai narasumber, yang menyampaikan bahwa masyarakat dapat terhindar dari pandemi covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan gaya hidup bersih.

Penurunan angka penularan virus Covid-19 di provinsi Lampung menjadi hal baik karena dengan hal tersebut dapat membuat beberapa kabupaten/kota di provinsi Lampung memulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Terkait hal itu, Kostiana berharap pemerintah dapat mempercepat pemberian vaksin untuk tenaga pengajar dan peserta didik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here