Beranda Berita Bob Andika berkomitmen Serap Kebutuhan Masyarakat Tanjung Balai

Bob Andika berkomitmen Serap Kebutuhan Masyarakat Tanjung Balai

12
0

Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PDI Perjuangan, Bob Andika Mamana Sitepu, SH tinjau progres pembangunan SPAM Regional Mebidang di Binjai, Senin (27/09/2021).

Bob juga sempat menyerap harapan masyarakat Tanjung Balai agar memfasilitasi hadirnya infrastruktur guna mengatasi luapan sungai di Kota Tanjung Balai.

Bob Andika Mamana Sitepu dikenal selalu berusaha berada diantara kebutuhan dasar rakyat di wilayah yang masuk daerah pemilihannya.

Pada kunjungannya ke lokasi pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Kota Medan, Kota Binjai dan Kabupaten Deli Serdang (Mebidang), Bob Andika Mamana Sitepu didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Binjai M. Syarif Sitepu dan diterima pihak Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumut dan pelaksana proyek.

Bob yang juga ditunjuk sebagai Ketua Kapoksi Fraksi PDIP di Komisi V DPR RI meminta kepada BPP Sumut dan pelaksana agar melaksanakan proyek dengan baik, tepat waktu, berkualitas dalam tema besar membangun untuk negeri.

Hal ini sebut Bob penting agar manfaat dari proyek ini dapat segera dinikmati masyarakat,khususnya dalam pengadaan air bersih di tiga kab/kota yang masuk kedalam wilayah Mebidang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here