Beranda Berita Dian Kristiandi Apresiasi Kepedulian Dandim Terhadap Seni Budaya di Jepara

Dian Kristiandi Apresiasi Kepedulian Dandim Terhadap Seni Budaya di Jepara

17
0

Bupati Jepara Dian Kristiandi mengapresiasi kepedulian Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang terhadap seni budaya di Jepara. Orang nomor satu di Jepara itu berjanji akan terus menghidupkan seni budaya di kota ukir. Apresiasi ini disampaikan oleh Dian Kristiandi saat menghadiri konser virtual seni budaya yang digelar oleh Dandim Jepara di Gedung Shima Setda Jepara, Sabtu (18/9/2021).

Sebagai seorang tentara, lanjut Andi, sapaan akrab Dian Kristiandi, komandan Kodim Jepara menyadari jika yang dibutuhkan untuk membangun dan mempertahankan negeri ini tidak hanya dengan akal dan otot saja, melainkan juga rasa. “Rasa yang menumbuhkan kecintaan terhadap seni budaya,” imbuh Andi.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan itu mengajak semuanya untuk mengedepankan seni budaya agar menjadi urat nadi pergerakan perjuangan untuk melanjutkan pembangunan di Jepara.

Dalam konser virtual ini, Komandan Kodim Jepara menyanyikan sejumlah lagu. Beberapa diantaranya Kolosebo, Perahu Layar dan Bunga. Selain itu juga menampilkan kesenian Kentrung asli Jepara. Dalam pagelaran ini juga hadir sejumlah seniman lukis yang menunjukkan karyanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here