Beranda Berita Djarot: Kinerja Pemprov DKI Perlu Digencarkan Lagi Untuk ATasi BAnjir

Djarot: Kinerja Pemprov DKI Perlu Digencarkan Lagi Untuk ATasi BAnjir

69
0

Rumah Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat di kawasan Jakarta Selatan terdampak banjir, pada Sabtu (21/2/2021). Mantan Gubernur DKI ini mengaku, air masuk sampai ke dalam garasi rumah sehingga membuatnya tidak bisa keluar.

“Kemarin alhamdulillah dapat kiriman, sudah masuk sampai garasi. Kita tidak bisa keluar ke mana-mana karena lingkungan sekitar banjir semuanya,” kata Djarot

“Jadi betul-betul terima kasih, saya dapat banyak kiriman. Ada kiriman ember, pot, bunga, ular belum alhamdulillah,” ucapnya.

Djarot berpendapat, kinerja Pemprov DKI selama tiga tahun kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan belum terlihat dalam mengatasi banjir. Ia pun mengajak semua pihak ikut membantu Anies dalam mengatasi banjir di Jakarta agar tak terulang lagi.

“Oleh karena itu, Pak Gubernur, Pak Anies ini harus kita bantu karena kerja tiga tahun ini masih belum kelihatan. PDI Perjuangan sepakat untuk bisa membantu rakyat DKI sebetulnya,” kata Djarot.

Menurutnya cuaca ekstrem yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya sudah diprediksi sejak lama. Oleh sebab itu, kepala daerah harus bekerja lebih keras untuk mengantisipasi perubahan iklim. “Kalau kerjanya biasa-biasa saja susah,” ucap Djarot.

Djarot menyoroti banjir yang terjadi di Jakarta Selatan lantaran sodetan Kali Ciliwung ke Banjir Kanal Barat tidak diteruskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here