Beranda Berita Djarot menyebutkan, ada sosok lain berpeluang jadi cawapres Ganjar Pranowo

Djarot menyebutkan, ada sosok lain berpeluang jadi cawapres Ganjar Pranowo

80
0

Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat menyebutkan masih ada kemungkinan nama lain yang berpeluang menjadi calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

“Ada (nama lain), makanya tunggu saja,” kata Djarot Saiful Hidayat kepada wartawan di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis, 21 September 2023.

Adapun, nama cawapres Ganjar yang sudah beredar saat ini adalah Menteri BUMN, Erick Thohir; Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno; Menkopolhukam, Mahfud MD; hingga mantan Panglima TNI, Jenderal (purn) Andika Perkasa. Kendati demikian, PDIP beserta partai politik pendukung Ganjar Pranowo masih menunggu momen yang tepat untuk mengumumkan nama cawapres Ganjar.

“Kami tunggu kata Pak Hasto element of sources, bisa orangnya, bisa tanggalnya. Kapan disampaikan, bisa tepatnya, momennya. Jadi, kami tunggu saja,” tuturnya. Sebagai informasi, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo Benny Rhamdani menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo ikut berperan dalam menentukan sosok bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

“Itu (bakal cawapres pendamping Ganjar), nanti akan diputuskan oleh para ‘dewa-dewa’, yaitu para ketua umum partai dengan Pak Jokowi,” ujar Benny usai rapat TPN Ganjar di Jakarta, Rabu, 20 September 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here