Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung bermunajat untuk kemenangan pemilu 2024.

DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung bermunajat untuk kemenangan pemilu 2024.

77
0

Memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1445 H, DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung menggelar acara keagamaan yang dilaksanakan di kantor DPC PDI-P, setempat, Rabu (19/07/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan memperingati tahun baru Islam ini diisi dengan Tausyiah, Istiqhosah dan hadaroh yang dihadiri oleh sekertaris DPC PDI-P, Melinda,Bendahara DPC Ahmad Jares Mugni,para Anggota DPRD fraksi PDI-P, diantaranya,Dedi Yuginta,Wiwik Anggraini,Rakhmad Napindra dan Sri Ningsih Djamsari, juga dihadiri oleh seluruh para ketua-ketua PAC sekota Bandarlampung serta pengurus DPC PDI-P Kota Bandarlampung.

Menurut ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung H.Wiyadi. Sip,.MM.yang di wakili oleh sekertaris DPC PDI-P, Melinda,Sos,.MM, menyatakan bahwa kegiatan memperingati tahun baru islam ini PDI Perjuangan bermunajab untuk memenangkan pileg dan calon presiden RI Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 mendatang, juga untuk meningkatkan keimanan para kader PDIP.

“Ya,peringatan 1 Muharram atau tahun baru Islam ini kita mengisinya dengan acara Istiqhotsah,Tausyiah dan Hadaroh, mudah -mudahan apa yang kita niatkan bisa tercapai ,”ucapnya.

Lebih lanjut Melinda juga mengatakan bahwa dalam memperingati tahun buru islam ini tentunya semangat perjuangan tidak mengenal putus asa terutama perjuangan untuk meraih kemenangan dalam pileg dan pilpres mendatang.

“Nah, persiapan untuk pemlilihan caleg dan pilpres berharap agar bisa memperbaiki diri berawal dari diri kita sendiri ,”kata Melinda.

Dirinya juga berharap semua kader PDI Perjuangan yang mencalonkan diri sebaga caleg agar bisa bahu membahu untuk mencapai satu tujuan.
“Harapan saya sesama caleg PDIP jangan saling sikut -sikutan.”tegasnya.

Ditambahkan oleh ketua pelaksana peringatan tahun baru Islam,Suheli mengatakan bahwa tahun Baru Islam atau disebut juga 1 Muharram adalah peringatan penting bagi umat Muslim untuk memperingati hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah.

“Begitu juga diharapkan kepada semua kader PDI P khusunya di Kota Bandarlampung agar senantiasa mempebaiki diri untuk mencapai satu tujuan “ucapnya.

Suheli juga menambahkan bahwa tahun yang baru ini menandakan usia baru.Menginjak usia yang baru ini, tentu banyak harapan yang juga menunggu untuk diwujudkan, baik yang telah terlewatkan maupun harapan yang baru terpikirkan.

“Ya,mudah-mudahan dalam peringatan 1 Muharram ini semua kader PDIP bisa mencapai apa yang menjadi harapan kedepanya ,”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here