Beranda Berita Ganjar Pranowo soal Pilpres 2024 Satu Putaran: Semua Bergantung Rakyat

Ganjar Pranowo soal Pilpres 2024 Satu Putaran: Semua Bergantung Rakyat

61
0
Calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo tidak ambil pusing soal satu atau dua putaran Pilpres 2024. Menurut dia, saat ini fokusnya bersama Mahfud Md sebagai calon wakil presidennya adalah turun ke bawah menyerap aspirasi rakyat. “Ya bisa 1 putaran, bisa 2 putaran, semua bergantung pada bagaimana mendekati rakyat,” kata Ganjar di Klaten, Jawa Tengah, Rabu (27/12).
Ganjar Pranowo menambahkan, siapa pun boleh berpendapat terkait Pilpres 2024. Apalagi hal itu dilakukan oleh pendukung atau tim sukses masing-masing kandidat. “Orang boleh berbicara satu atau dua putaran. Masing-masing akan mendorong kekuatannya sendiri-sendiri. Dari tim kita juga pengen saru putaran, maka sekarang kita bekerja keras,” ungkap Ganjar.
Ganjar Pranowo menambahkan, satu putaran hanya bisa terjadi ketika ada kandidat pasangan calon presiden dan wakil presiden yang mampu memperoleh lebih dari 50 persen suara. Jika tidak, maka Pilpres 2024 akan berjalan 2 putaran. “Jadi semua akan berlomba, nah mereka sekarang akan membangun image masing-masing agar kemudian terjadi opini2 publik dan itu biasa,” Ganjar menandasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here