Beranda Berita Indah Beri Bantuan 8 Unit Armada Pengangkut Sampah

Indah Beri Bantuan 8 Unit Armada Pengangkut Sampah

159
0

Anggota DPR RI, Indah Kurnia, memberikan bantuan delapan armada pengangkut sampah jenis motor pikap di RW 5 lingkungan Rambutan Pondok Tjandra Indah Wadungasri, Sidoarjo, Sabtu (22/10).

Hal ini bertujuan untuk membantu warga mengatasi masalah sampah.

Serah terima bantuan dilaksanakan di Balai RW 5 lingkungan Rambutan, Tambaksumur, Waru. Penyerahan diberikan langsung oleh politisi PDI Perjuangan tersebut.

Di perumahan Pondok Tjandra Indah, sampah menjadi permasalahan yang sangat mengganggu warga. Kawasan perumahan tersebut berada di tiga desa, yakni Desa Wadungasri, Tambaksumur dan Desa Tambakrejo.

Indah Kurnia menyampaikan, dia akan selalu berusaha untuk membantu warga.

“Kami akan selalu berusaha untuk membantu warga agar hidup kita selalu bermanfaat, jelasnya.

Indah juga menyampaikan bahwa sebenarnya siapapun bisa membantu dan bermanfaat untuk warga asal mau repot. Contohnya, para pengurus RW yang hadir.

“Bapak-bapak pengurus RW ini adalah orang-orang baik yang rela membantu warganya, mau direpoti warga bahkan tanpa imbalan,” mantan manager Persebaya ini dengan berpesan agar bantuan yang telah didapat bisa dimanfaatkan dengan baik.

Ketua Perkumpulan Masyarakat Pondok Tjandra Peduli Lingkungan Supriadi menyampaikan keluhan soal sampah ini kepada anggota Komisi XI DPR tersebut.

Mewakili masyarakat, Supriadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Indah Kurnia.

“Alhamdulillah, keluhan warga direspon oleh Bu Indah. Bantuan ini sangat berarti bagi kami sebab sampah adalah salah satu persoalan yang terjadi di lingkungan kami,” keluhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here