Beranda Berita Kawal Perkembangan Proyek Pembangunan Milik Pemkot Samarinda Komitmen Angkasa Jaya

Kawal Perkembangan Proyek Pembangunan Milik Pemkot Samarinda Komitmen Angkasa Jaya

17
0

Komisi III DPRD Kota Samarinda berkomitmen akan mengawasi berjalannya proyek pembangunan milik Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, khususnya yang berkaitan dengan penanganan banjir.

Melalui Ketua Komisinya, Angkasa Jaya mengungkapkan, pihaknya akan meninjau beberapa proyek Pemkot Samarinda terutama yang telah selesai tahap lelang untuk segera direalisasikan.

“Progres 2021 akan kita lihat, jika ada kendala dalam pengerjaan, kita akan pertanyakan,” tutur Angkasa Jaya, Minggu (17/10/2021).

Jika dibutuhkan, Komisi III juga akan melakukan dengar pendapat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk meminta penjelasan mengenai perkembangan proyek pembangunan yang telah dicanangkan.

Anggota dewan dari fraksi PDI Perjuangan tersebut mengingatkan jika ada pengerjaan proyek yang tertunda, maka akan merugikan pihak kontraktor dan menghambat laju realisasi program walikota dan wakil walikota.

Menurut Ketua Komisi III, proyek yang dibangun dengan anggaran APBD Perubahan 2021 setidaknya harus terealisasi paling lambat pada akhir Desember.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here