Beranda Berita Maurits Mantiri berkomitmen menggunakan QRIS BCG menuju digital banking dan cashless society

Maurits Mantiri berkomitmen menggunakan QRIS BCG menuju digital banking dan cashless society

62
0

Walikota bitung Ir. Maurits Mantiri, MM membuka sosialisasi dan Edukasi QRIS serta Cinta bangga Paham Rupiah dan User Experience BSG QRIS di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung, Selasa (31/10/2023)

Dalam sambutannya Walikota mengatakan untuk meningkatkan indeks Transaksi Digital Banking diperlukan transaksi jual beli dengan pembayaran secara digital, untuk itu transaksi digital ini harus ditingkatkan dan itu sesuai dengan Visi Misi Maurits-Hengky yaitu Bitung Kota Digital.

Oleh Karena itu, dimulai dari lingkungan Pemerintah Kota Bitung, Wali kota menegaskan agar semua Aparatus Sipil Negara, Staff Khusus, Tim Percepatan dan THL di wajibkan untuk menggunakan QRIS BSG dalam bertransaksi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Utara, Ronald Asri beserta jajaran, Pemimpin Divisi Pengembangan Bisnis dan Jaringan Bank SulutGo, Novy Kilanta beserta jajaran; Kepala Cabang Bank SulutGo Bitung, Syane Tilaar beserta jajaran; para Asisten dan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here