Beranda Berita PAC PDI Perjuangan Kec. Sigaluh tinjau Vaksinasi Massal Desa Gembongan

PAC PDI Perjuangan Kec. Sigaluh tinjau Vaksinasi Massal Desa Gembongan

15
0

Jajaran Polsek Sigaluh bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sigaluh, serta Pemerintahan Desa Gembongan melakukan kegiatan Vaksinasi Merdeka Candi Tahun 2021. Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan, dilaksanakan di Balai Desa Gembongan, Kecamatan Sigaluh, Sabtu (14/8/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sigaluh, AKP Priyo Jatmiko, S.H., beserta jajarannya, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sigaluh, Sarwono, jajaran PAC PDI Perjuangan Sigaluh, Kepala Desa Gembongan, Nurmubin, beserta Pemerintah Desa. Turut hadir pada pelaksanaan vaksinasi, Hj. Sri Ruwiyati, S.E., M.M., selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, dan juga H. Nuryanto, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara.

Dalam kesempatan itu, Hj.Sri Ruwiyati menyampaikan,”saya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh jajaran Polsek Sigaluh, dimana hal ini adalah kerja bersama antara Polsek, bersama Kader PDI Perjuangan dan juga Pemerintahan Desa Gembongan,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Sarwono, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Sigaluh mengaku senang dengan antusias warga Gembongan dalam mengikuti Vaksinasi Merdeka Candi. Sarwono berharap, semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia, khususnya di Kab. Banjarnegara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here