Beranda Berita PDI Perjuangan Indramayu Gelar Konsolidasi

PDI Perjuangan Indramayu Gelar Konsolidasi

14
0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu menggelar konsolidasi jelang Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

Acara yang digelar di Aula Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu, pada Senin (27/09/2021) pagi ini dihadiri oleh ratusan pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu dan dihadiri pula oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono.

Dalam sambutannya, Ono Surono menjelaskan seluruh DPC di Provinsi Jawa Barat sudah menggelar konsolidasi. Dan di Indramayu ini dijadikan sebagai penutup dari keseluruhan ‘roadshow‘ konsolidasi tersebut.

Ono juga menginstruksikan agar seluruh elemen pengurus dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu bergandeng tangan dengan eksekutif atau Bupati Indramayu yang notabene adalah kader PDI Perjuangan, untuk mencapai perubahan Indramayu dan solid dalam menyongsong kemenangan Pemilu 2024.

“Perubahan di Kabupaten Indramayu tidak bisa diraih secara sendiri-sendiri, maka oleh karena itu, saya instruksikan kepada seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan Indramayu semuanya agar berkolaborasi serta mendampingi kerja Bupati dalam melakukan perubahan untuk rakyat Indramayu,” pungkas anggota DPR RI ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here