Beranda Uncategorized PDI Perjuangan Sukabumi Gandeng Dinkes Vaksin Warga

PDI Perjuangan Sukabumi Gandeng Dinkes Vaksin Warga

25
0

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Yudi Suryadikrama menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sukabumi melalui Puskesmas Cicantayan menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19, selasa (24/8/2021).

Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk percepatan vaksin bagi masyarakat.

Acara digelar di Posko Darurat Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Jalan Selakopi, Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan.

Tim vaksinator dari Puskesmas Cicantayan yang dipimpin oleh dr. Corrintze secara intensif memeriksa satu per satu masyarakat yang akan divaksin dalam kegiatan tersebut.

“Kebetulan nakesnya dari kabupaten Sukabumi dan dari Puskesmas Cicantayan juga turut membantu acara vaksinasi ini. Koutanya untuk 200 peserta. Pelaksanaannya nanti bertahap, karena tidak boleh berkerumun,” ucap Yudi.

Yudi menjelaskan jika kegiatan tersebut merupakan aksi sosial dari partainya yakni PDIP. Di antaranya untuk mempercepat vaksin untuk masyarakat baik yang beragama kristen maupun muslim di Kabupaten Sukabumi.

“Ada jemaat dari gereja di wilayah tersebut juga ikut divaksin, karena pandemi itu berdampak terhadap semua dan juga kita semua satu yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Yudi.

Yudi berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Maka itu dia mengajak lapisan masyarakat ikuti vaksinasi, karena dengan di suntik vaksin maka kekebalan tubuh dan imun kita kuat.

“Dan dengan divaksin bisa mencegah penyebaran covid-19,” tandasnya.

Diiketahui acara dihadiri oleh para pengurus DPC, Sekretaris H.Tata Subrata S.E , Bendahara Yohana S Purwandari S.E, Wakil Jetua Anang Janur, serta ketua panitia H.Elis Ernawati beserta para jajaran pengurus lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here