Beranda Berita Perjuangan Tidak Hanya Memikul Senjata

Perjuangan Tidak Hanya Memikul Senjata

7
0

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon, mengajak masyarakat untuk meneladani jiwa pahlawan bangsa yang berjuang tanpa kenal lelah.

Selain itu, di Hari Pahlawan yang ke-76 saat ini, mantan Bupati Samosir juga mengajak kaum milenial untuk meneladani jiwa pahlawan bangsa yang berjuang tanpa kenal lelah.

Di masa sulit, peran pemuda dan kaum milenial sebagai generasi penerus bangsa sangat diharapkan, terutama dalam bidang tekhnologi di mana anak-anak muda harus mampu membuat terobosan-terobosan tekhnologi yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Selain itu pemuda harus menjadi corong kebaikan untuk membawa bangsa ini cepat keluar dari krisis, pemuda harus terus melakukan kampanye penerapan protokol kesehatan dan progam vaksinasi agar target herd imunity bisa tercapai.

Kata Rapidin, pemuda harus menjadi motor penggerak bagi kebangkitan ekonomi terutama di sector riil, pemuda tidak boleh malu lagi untuk kembali ke desa dengan menjadi petani memanfaatkan lahan untuk bercocok tanam, atau kembali menjadi nelayan agar bisa memanfaatkan kekayaan laut kita,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here