Beranda Uncategorized Reses, Budi Sapi Siap Kawal Aspirasi yang Disampaikan

Reses, Budi Sapi Siap Kawal Aspirasi yang Disampaikan

76
0

Kabupaten Pemalang – Anggota DPRD Kabupaten Pemalang yang mewakili Kecamatan Bantarbolang, Randudongkal, dan Warungpring memanfaatkan masa reses tahun 2021/2022 dengan mengumpulkan seluruh jajaran Pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan Bantarbolang, Sabtu (25/12/2021).

Dalam kesempatan itu, peserta reses yang diikuti 17 desa di Kecamatan Bantarbolang menyampaikan aspirasi terkait kondisi infrastruktur yang rusak dan belum diperbaiki, sehingga sangat mengganggu roda perekonomian warga.

“Kami mewakili temen-temen di wilayah bantarbolang, mohon kepada Pak Budi sebagai wakil kami agar segera menyampaikan ke Pemerintah Kabupaten atau pun DPU agar ruas-ruas jalan desa dan jalan kabupaten yang rusak segera diperbaiki. Sudah terlalu banyak warga yang menjadi korban terjatuh akibat kerusakan jalan itu,” ujar Solikhin kader Patai dari Desa Pedagung.

Sementara itu, Markuat dari Desa Glandang menyoroti mengenai Bantuan Langsung Non Tunai (BLT) berupa sembako yang banyak dikeluhkan karena terjadi tumpang tindih.

Pihaknya menilai, masih banyak warga yang belum menerima bantuan dan ada yang menerima lebih dari satu kali. “Saya minta penggunaan data dalam pembagian BLT Non Tunai harus dievaluasi, jangan sampai yang benar membutuhkan tidak menerima sedangkan ada warga yang menerima berkali-kali,” pinta Markuat.

Menanggapi aspirasi itu, Budi Sapi sapaan akrab Budi Harmanto akan menyampaikan kepada pihak terkait untuk segera dicarikan solusi perbaikannnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas atensi kader Partai yang telah menyampaikan aspirasi. Seluruh aspirasi yang telah disampikan, saya akan membahasnya dan membawanya agar segera ditindak lanjuti,” kata Budi Sapi.

Dalam kesempatan ini, dirinya juga membakar semangat kader Partai dalam menyonsong Pemilu 2024. “2024 sudah dekat, sehingga dalam reses ini kami upayakan semaksimal mungkin sebagai ajang evaluasi jajaran struktur Partai di Kecamatan Bantarbolang,” ujar Budi Sapi yang juga Ketua PAC Bantarbolang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here