Beranda Berita Sri Sumarni Tinjau Persiapan Arus Balik di Grobogan

Sri Sumarni Tinjau Persiapan Arus Balik di Grobogan

8
0

Memasuki arus balik setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni bersama Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol. Ahmad Luthfi meninjau persiapan penyekatan di Simpang Lima Purwodadi, Sabtu, (15/5/2021).

Terlihat ada Kapolres Kab. Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan dan Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Inf Asman Mokoginta, dalam peninjauan tersebut.

Dalam penyampaiannya, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan mengucapakan selamat datang kepada Kapolda Jateng. Selain itu, untuk segala teknis persiapan guna menyambut arus balik, Kab. Grobogan sudah siap.

“Untuk memasuki arus balik setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri, kami dari pemerintah daerah selalu aktif menjalin komunikasi dengan pihak TNI maupun Polri yang selalu ada di lapangan,” kata Sri Sumarni.

Sri Sumarni juga meminta kepada masyarakat khususnya warga Kab. Grobogan untuk selalu mentaati protokol kesehatan khususnya yang akan melaksanakan arus balik.

Sementara itu Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ahmad Luthfi meminta masyarakat yang hendak balik ke Jakarta membawa hasil uji swab dari fasilitas kesehatan lokal. Selain itu mereka juga harus membawa surat izin keluar masuk wilayah Jakarta.

“Surat izin tersebut bisa di-download di aplikasi,” katanya.

Sementara itu untuk pos pengamanan yang semula berada di sisi kanan saat arus mudik digeser ke sisi kiri. “Khususnya di jalan tol, jika pas mudik di sisi kanan maka memasuki arus balik dipindah ke sisi kiri,” tegas Kapolda Jateng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here