Beranda Berita Tingkatkan Daya Saing, BPR Jepara Artha Diminta Garap Digitalisasi

Tingkatkan Daya Saing, BPR Jepara Artha Diminta Garap Digitalisasi

6
0

Bupati Jepara Dian Kristiandi meminta PT. BPR Jepara Artha (BJA) memperkuat dan meningkatkan daya saing dengan layanan berbasis teknologi. Karena digitalisasi merupakan kunci utama untuk bisa memasuki pasar global yang serba cepat dan instan. Hal ini disampaikan oleh Dian Kristiandi saat menghadiri Penarikan Undian Tabumas Plus Tahun 2021 di Kantor Pusat BJA, Jalan HOS. Cokroaminoto, Rabu (27/10/2021).

‘’Ditengah ketatnya persaingan industri perbankan global, Bank Jepara Artha harus mulai memperkuat digitalisasi agar tidak tertinggal oleh perkembangan zaman,’’ kata Bupati Andi.

Pengembangan teknologi di bidang perbankan, lanjut Andi merupakan sebuah keharusan mengingat pasar sudah berubah. Perbankan yang tidak dapat mengembangkan teknologi bisa dibilang akan kalah dibandingkan bank yang mampu menerapkan digitalisasi dan bank digital.

Lebih lanjut Andi meminta kepada BJA mengambil peran mengisi ruang strategis untuk memicu pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. BJA harus memjadi tuas pengungkit bagi berkembangnya UMKM.

Andi juga mengapresiasi capaian BJA selama ini dengan berbagai penghargaan yang telah diraih. Diantaranya golden award, platinum award, Top BPR, Top CEO serta berbagai lainnya.

Sementara itu Direktur BJA Jhendik Handoko mengungkapkan, jika sampai September 2021 ini laba sudah mencapai Rp9,4 milyar. Angka ini meningkat dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu yakni sebesar Rp5,5 milyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here