Beranda Berita Wali Kota Bitung Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Media Sosial

Wali Kota Bitung Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Media Sosial

5
0

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri memilih menjadikan media sosial (Medsos) sebagai tempat untuk menampung aspirasi masyarakat terkait dengan jalan rusak di daerah tersebut.

Melalui grup facebook Konsultasi Pelayanan Publik Pemkot Bitung, masyarakat diminta oleh Maurits Mantiri untuk mengambil foto jalan rusak kemudian di upload ke grup facebook tersebut.

“Jadi foto jalan rusak tersebut harus disertai alamat yang jelas serta mencantumkan hastag #helmkuning, sebagai sandi perlu perbaikan secepatnya,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Menurut Maurits, setelah diverifikasi, tim dari Dinas PUPR akan segera melakukan perbaikan jalan rusak yang diupload tersebut.

“Hal ini merupakan salah satu program 100 hari Maurits Mantiri bersama Hengky Honandar setelah dilantik. Kita merespon dan menangani keluhan masyarakat terkait jalan rusak dengan cepat,” kata Maurits.

Sementara itu, pantauan manadobacirita di grup facebook tersebut, tak hanya persoalan jalan rusak yang dilaporkan oleh masyarakat, beberapa keluhan seperti air tergenang dan lampu jalan juga dilaporkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here