Beranda Berita Afif Nurhidayat Minta Seluruh Komandan Tempur Elektoral Perkuat Soliditas dan Gotong Royong

Afif Nurhidayat Minta Seluruh Komandan Tempur Elektoral Perkuat Soliditas dan Gotong Royong

98
0

Dalam rangka merapatkan barisan serta mensolidkan pergerakan Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua, DPC PDI Perjuangan Wonosobo menggelar acara finalisasi wilayah tempur Komandan Tempur se-Kabupaten Wonosobo. Adapaun acara tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Wonosobo, Senin (3/7/2023).

Sebagai informasi, acara itu turut dihadiri oleh jajaran pengurus DPC Wonosobo dan seluruh Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua.

Afif Nurhidayat selaku Ketua DPC Wonosobo menuturkan bahwa acara yang digelar ini bertujuan untuk menguatkan barisan dan mensolidkan gerakan seluruh Komandan Tempur di wilayah ampuannya masing-masing.

“Mari kita bergerak bersama-sama untuk mensuskeskan dan meraih hasil spektakuler pada Pemilu 2024. Maka, untuk Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua harus siap dan solid satu sama lain. Fokus pada wilayah tempur yang sudah kita finalisasi pembagiannya serta saling menjaga disiplin komunikasi agar mudah untuk mengorganisir,” jelas Afif Nurhidayat.

Di sisi lain, seluruh Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua Wonosobo optimis bahwa pemilu mendatang akan memberikan hasil yang spektakuler. Dalam mencapai target, maka gotong-royong antar kader serta penguatan barisan di wilayah tempur harus dilaksanakan.

Di akhir acara, Afif Nurhidayat menyampaikan motivasi untuk menggugah semangat gerakan seluruh kader terbaik Wonosobo itu.

“Saya yakin bahwa pemilu mendatang kita akan mendapatkan kemenangan dengan hasil yang spektakuler dan kursi-kursi DPRD akan bertambah untuk kita semua. Mari bersama-sama untuk tetap kompak dan semangat dalam menjemput kemenangan 2024,” tegas Afif Nurhidayat, Kamis, (06/07/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here