Beranda Berita Aida Muslimah Bagikan Sembako Saat Reses di Kota Banjarmasin

Aida Muslimah Bagikan Sembako Saat Reses di Kota Banjarmasin

111
0

Anggota Fraksi PDIP DPR RI Dapil, Kalimantan Selatan (Kalsel), Hj Aida Muslimah menutup tahun 2022 dengan reses di dua Kelurahan di kota Banjarmasin, Kalsel.

Pada reses yang dilaksanakan pada Jumat (30/12/2022) ini, Hj Aida Muslimah mendatangi Kelurahan di wilayah Banjarmasin Timur dan Banjarmasin Tengah.

“Untuk kegiatan reses pagi, kami ke Kelurahan Pekapuran Raya tepatnya di Jalan AMD RT 35, samping Kelurahan,” jelas Aida.

Bersama warga setempat di lokasi itu, Hj Aida melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan.

Ditambah, dia juga membantu pembangunan gapura penanda gang yang sebelumnya memang dikeluhkan masyarakat.

“Jadi pada reses sebelumnya di kelurahan itu, warga curhat karena tak ada gapura nama gang mereka. Susah katanya kalau ada kurir yang mau antar paket, mereka kebingungan. Alhamdulillah sekarang sudah ada penanda gang mereka,” ucap Aida.

Selain itu, dirinya juga melakukan peninjauan jalan warga yang becek akibat sering terendam.

Rencananya, jalan itu juga akan ditinggikan dalam waktu dekat.

“Mudah-mudahan dapat segera terealisasikan dan masyarakat nanti bisa merasakan manfaatnya bersama-sama,” lanjut ibu dua anak ini.

Kegiatan reses kemudian dilanjutkan pada sore harinya di kawasan Kelurahan Seberang Mesjid, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

“Kegiatan masih sama, kami membagikan sembako pada masyarakat di RT 6 sampai RT 1, kemudian ke RT 7, 8, dan 9,” tambahnya.

Mekanisme juga masih sama, yakni dengan menukarkan selembar kertas sebagai kupon berupa identitas warga dan saran atau masukan dari mereka.

Sehari sebelumnya, reses juga dilakukan Hj Aida Muslimah di kawasan Surgi Mufti, di RT 17, 16, 14, 5 dan 4 sepanjang jalan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here