Beranda Berita Atty Minta Pejabat Tak Rendahkan Orang Lain

Atty Minta Pejabat Tak Rendahkan Orang Lain

44
0

Politisi PDI Perjuangan Kota Bogor Atty Somaddikarya memiliki nasihat yang tepat bagi para pejabat negara.

Atty menyatakan, para pejabat negara sudah seharusnya memberlakukan semua orang dengan baik dan terhormat, terlebih pada kaum perempuan.

“Jangan merasa jabatan mu lebih tinggi dan merasa paling hebat tanpa alasan dan judul yang tak jelas, dengan kata-kata yang merendahkan dan meremehkan orang lain,” ujar Atty, baru-baru ini.

Atty menambahkan, jika ada perlakuan seperti itu dari pemimpin atau atasan, maka sesungguhnya dialah pemimpin yang mempertontonkan ketololannya sendiri.Dia terbaca jelas sebagai pribadi yang gila hormat dan ‘sok jagoan’.

Anggota DPRD Kota Bogor itu meminta seluruh pejabat negara agar menjaga lisannya.

“Sebab, semakin banyak bicara semakin menunjukkan dirimu manusia yang berhati ‘cabe merah’ dan jantung mu hanya dari ‘tomat’, dimana menjadi olahan saos tomat dan cabe merah yang sudah busuk,” ujar Atty.
Atty pun menyarankan pada seluruh pejabat negara untuk menjadi manusia yang disegani, bukan ditakuti. Seluruh pejabat negara seharusnya menjadi pemimpin yang rendah hati dan jangan pernah berdiri diatas kepala orang lain hanya untuk menunjukkan dirinya adalah ‘jagoan’.

“Jabatanmu hari ini bukan karena prestasi dan bukan jabatan yang bisa dibanggakan, karena hasil menjadi penjilat yang memanfaatkan pengaruh besar seseorang sebagai alasan intimidasi dan melakukan pembenaran dari segala kesombongan,” tegas Atty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here