Beranda Berita Atty Somaddikarya Tegaskan Siap Tempur Dalam Memenangkan Ganjar Di Pemilu 2024

Atty Somaddikarya Tegaskan Siap Tempur Dalam Memenangkan Ganjar Di Pemilu 2024

92
0

DPC PDI Perjuangan Kota Bogor menerima Intruksi langsung dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan bakal calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 Ganjar Pranowo.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung secara daring via YouTube di kediaman Bung Karno. Hadir dalam pengumuman tersebut Presiden Joko Widodo, Ketua DPR Puan Maharani, hingga Ganjar Pranowo.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Atty Somaddikarya, mengatakan menjatuhkan pilihan bakal calon presiden kepada Ganjar Pranowo adalah pilihan yang cerdas dan tepat.

“Ketua umum sangat mengerti dan memahami suara kader-kader serta stuktur di semua tingkatan dan masyarakat di arus bawah untuk mengusung kader terbaiknya,” jelasnya.

“Keputusan yang tepat, di hari yang tepat dan dalam momentum yang tepat,” lanjut Atty, menegaskan.

Atty menyatakan untuk siap bertarung demi kemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kota Bogor.

“Sebagai kader partai, petugas partai kami siap bertarung di pileg dan pilpres, Kota Bogor siap memenangkan Ganjar Pranowo,” ujar Atty.

Politisi perempuan itu menilai jiwa seorang ibu dan negarawan terbaca jelas memberikan kader terbaiknya untuk menjadi orang nomer wahid di Indonesia 2024 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here