Beranda Berita Bupati Eisti mengajak seluruh elemen masyarakat bersinergi dalam meningkatkan kesehatan dan memajukan...

Bupati Eisti mengajak seluruh elemen masyarakat bersinergi dalam meningkatkan kesehatan dan memajukan Demak

77
0

Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah pada saat kunjungan kerja ke Puskesmas Karangtengah mengajak para orang tua mendukung adanya Vaksin Rotavirus. Vaksinasi itu merupakan upaya mewujudkan generasi yang sehat, cerdas, dan kuat di masa depan.

Bupati yang akrab disapa Mbak Eisti mengajak seluruh masyarakat, terutama para orang tua untuk mendukung program vaksinasi ini, karena ini sangat penting dalam menjaga kesehatan anak-anak.

“Semoga ini menjadi awal yang baik dalam memperkuat sistem kesehatan masyarakat kita,” kata Mbak Eisti, Selasa (29/08/2023).

Terlebih ia menyadari, apabila penyakit Rotavirus merupakan salah satu penyebab utama diare pada anak-anak di seluruh dunia, termasuk di Kab. Demak. Dampak dari penyakit ini tidak hanya terbatas pada kesehatan fisik, tetapi juga berdampak pada kualitas hidup, pertumbuhan, dan perkembangan anak-anak.

Tingkatkan kesadaran dan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi, sehingga dapat bersama-sama memutus rantai penularan penyakit dan menjaga kesehatan generasi penerus.

“Mari terus bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi kesehatan masyarakat untuk mewujudkan Demak bermartabat, maju, dan sejahtera,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here