Beranda Berita Bupati Kotim Minta ASN Semangat Sukseskan Program Pembangunan

Bupati Kotim Minta ASN Semangat Sukseskan Program Pembangunan

207
0

Sampit – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk semangat dalam menyukseskan program pembangunan. Menurutnya, kesuksesan implementasi program yang digagas oleh pemerintah daerah akan mampu berjalan maksimal jika ASN bekerja dengan sebaik-baiknya dan semangat Habaring Hurung terus ada.

Dikatakan Halikin, sebagai abdi negara alias ASN tentunya bekerja harus dengan semangat dan bersungguh-sungguh apalagi dalam menyukseskan program pembanguan di Bumi Habaring Hurung ini. Katanya, Jum’at, 10 Juni 2022.

Disampaikan mantan Sekda Kotim ini, kolaborasi dan kerja sama sangat dibutuhkan dalam memajukan suatu daerah, termasuk dalam mendukung visi dan misi pemerintah baik pada tingkat pusat, provinsi, ataupun kabupaten dan kota demi kesejahteraan masyarakat ke depannya.

Untuk itu, dirinya mengharapkan seluruh ASN tidak lagi menjalankan tugas dengan cara yang biasa saja. Berbagai inovasi baru sangat diperlukan dalam pengelolaan pemerintahan yang efektif dan efisien.

“Untuk itu, mencapai apa yang sudah direncanakan harus dengan kerja keras dan semangat juang yang tinggi. Apalagi Kotim ini memiliki SDA dan SDM yang dinilai mampu untuk mensejahterakan warganya nantinya.
ASN juga diharapkan agar bekerja profesional, visooner serta memilik akhlak dalam menjalankan tugas mulianya sebagai abdi negara. “Mari kita bangun dan majukan Kotim ini ke arah yang maju dan lebih baik lagi ke depannya,”tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here