Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Kab. Way Kanan Meriahkan Puncak Bulan Bung Karno

DPC PDI Perjuangan Kab. Way Kanan Meriahkan Puncak Bulan Bung Karno

87
0

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan beserta rombongan PAC dan Ranting sangat Antusias menghadiri dalam memeriahkan peringatan puncak Bulan Bung Karno yang digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Minggu, (25/06/2023).

Sebanyak 4500 kader DPC PDI Perjuangan Lampung ikut memeriahkan peringatan puncak Bulan Bung Karno yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, yang menghadirkan hingga 100 ribuan kader se-Indonesia.

Dari berbagai kota/kabupaten, Ratusan kader tersebut telah berangkat pada Jumat (23/6) malam, terdiri dari PAC, Anak Ranting, Satgas bahkan Srikandi PDI Perjuangan dari Lampung.

Dari PDI Perjuangan kabupaten Waykanan Titik kumpul keberangkatan di kantor DPC PDI Perjuangan, dengan membawa 1 bus 40 peserta kemaren Jumat (23/06/2023).

Danuri sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Way Kanan mengatakan, dengan bersama anggota kader PDI Perjuangan , baik dari PAC dan Ranting sangat antusias bersemangat untuk langsung berkunjung dalam memeriahkan acara peringatan puncak Bulan Bung Karno yang digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta untuk berjumpa bertemu Ketum ibu Hj. Megawati, presiden Jokowi, dan Ganjar Pranowo.

Kami mendengarkan langsung pidato politik dan arahan dari Ketua Umum Hj. Megawati Sukarno Putri, Presiden RI Joko Widodo, Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, serta Puan Maharani, agar para kader PDIP Way Kanan dapat lebih menyolidkan lagi barisan dalam menghadapi event-event Pemilu yang akan datang.

Dengan mendengar langsung arahan uni, diharapkan nantinya akan membakar semangat juang para Kader DPC PDI Perjuangan Khususnya Kabupaten Waykanan. “Ujarnya Danuri.

Sementara Agus Toni Amerja saat di konfirmasi oleh awak media jugamengatakan, dalam peringatan Haul Bung Karno ini, Anggota DPC PDI Perjuangan Way Kanan alhamdulilah mengikuti dengan tertib, aman dan lancar, dan disertai antusias semangat untuk memperjuangkan kemenangan Ganjar Pranowo pada pemilihan presiden mendatang, sesuia arahan ibu Ketum Hj. Megawati Soekarno putri.

Ditambahkan Danuri selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan, bahwa semua kader wajib meneladani sikap dan semangat perjuangan Sukarno dalam mengkoordinir seluruh kekuatan, seluruh komponen Bangsa, hingga Kemerdekaan negara Indonesia bisa dicapai.

“Terima kasih kepada kawan-kawan kader, atas kekompakan dan kesolidtannya, acara kita semua berjalan lancar, harapannya semoga kedepan kita akan lebih solid lagi untuk semangat memenangkan pilpres sesuai arahan ibu Hj. Megawati soekarno yaitu Ganjar Pranowo, Selasa, (27/06/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here