Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Nyatakan Siap Jalankan Kerja Kerakyatan

DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Nyatakan Siap Jalankan Kerja Kerakyatan

89
0

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Surabaya, Jawa Timur, siap menjalankan kerja kerakyatan untuk menyongsong kemenangan di Pemilu 2024.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat di Surabaya, Selasa, mengatakan, pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di acara Puncak Perayaan Bulan Bung Karno, Jakarta, Sabtu (24/6) lalu sebagai pengobar semangat agar kader-kader banteng terus melayani masyarakat.

“Pidato Bu Mega telah membakar semangat kami untuk terus turun ke bawah melayani rakyat, tiada hari tanpa lelah semua untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Achmad.

Menurutnya, Megawati sempat menuturkan keberpihakan harus selalu ada untuk akar rumput. Sebagaimana mengutip pernyataan Bung Karno, bahwa Tuhan bersemayam di gubuknya rakyat-rakyat miskin. Dan di dalam gubuknya rakyat miskin itulah energi perjuangan kepartaian berasal.

Hal itu, lanjut dia, merupakan momen yang baik untuk kader PDI Perjuangan yang berada di Kota Surabaya untuk lebih bergas dalam menjalankan kerja kerakyatan menyongsong kemenangan di Pemilu 2024 baik Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Legislatif).

Saat ini, DPC PDI Perjuangan Surabaya menggencarkan pendirian posko “Ganjar Presiden” di sejumlah wilayah di Kota Surabaya. Pendirian posko ini juga bertepatan dengan peringatan Bulan Bung Karno di Kota Surabaya.

“Kader-kader banteng bergerak terus di tengah-tengah rakyat guna menyelesaikan berbagai problem warga dan mengibarkan nama bakal Calon Presiden 2024 Mas Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono menambahkan.

Menurutnya, Posko “Ganjar Presiden” menjadi tempat berkumpul, berkoordinasi dan tempat rembukan kader-kader PDI Perjuangan dan warga masyarakat. Posko menjadi tempat memperkuat soliditas kader-kader banteng.

“Posko menjadi tempat mengadu berbagai urusan pembangunan di kampung-kampung. Dengan berdirinya Posko ‘Ganjar Presiden’, kader PDI Perjuangan berusaha terus hadir di tengah-tengah masyarakat,” katanya, Kamis, (29/06/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here