Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Tana Toraja Bidik Kemenangan Pemilu 2024

DPC PDI Perjuangan Tana Toraja Bidik Kemenangan Pemilu 2024

63
0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Tana Toraja (Tator) targetkan menang dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja, Yohanis Linting Paembongan, Rabu (10/5/2023).

“Sekarang kita sangat optimis dan terbukti PDI Perjuangan selalu dekat dengan rakyat. Dan PDI Perjuangan konsisten berjuang untuk kepentingan rakyat. Ketika ada kepentingan rakyat, PDI Perjuangan ada di situ,” ujar Yohanis saat ditemui di kantornya, Jl Poros Makale-Rantepao, Makale.

PDI Perjuangan dijadwalkan mengajukan bakal calon legislatif (bacaleg) mereka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) serentak besok, Kamis (11/5/2023), termasuk Kabupaten Tator.

Jika tidak terkendala, PDI Perjuangan Tana Toraja mendatangi KPU untuk pengajuan bacaleg pada pukul 10.00 WIB atau 11.00 Wita.

Lebih lanjut, upaya PDI Perjuangan menurut Yohanis untuk menang yaitu turun langsung menemui masyarakat.

“Targetnya memang sampai sekarang kita berharap menjadi pemenang Pemilu. Karena itu, kita upayakan untuk turun ke bawah seperti perintah Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri. Semua pengurus partai dan calon legislatif harus turun bertemu dengan masyarakat, bertemu dengan rakyat,” jelas Yohanis, Kamis, (11/05/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here