Beranda Berita DPD PDI Perjuangan Sulsel Buka Opsi Pelaksanaan Rakerda Virtual

DPD PDI Perjuangan Sulsel Buka Opsi Pelaksanaan Rakerda Virtual

17
0

PDIP Sulsel kembali menjadwalkan ulang rapat kerja daerah (Rakerda). Agenda yang sebelumnya molor berkali-kali ini akhirnya disepakati bakal dilaksanakan pekan depan.

“Iya, kita sudah jadwalkan ulang. Kita rencananya akan laksanakan Rakerda ini tanggal 25 Juli,” kata Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni.

Awalnya Rakerda PDIP Sulsel ini akan dilaksanakan pada 30 Juni 2021 lalu. Namun diundur ke 10 Juli, karena kembali tingginya angka Covid-19 di Makassar. Tapi karena saat itu situasinya masih rawan, sehingga diundur lagi.

“Rakerda ini kan penting kita laksanakan. Ini agenda wajib partai, karena membahas isu strategis dan program kita ke depan. Tapi kita juga harus mematuhi instruksi pemerintah untuk tidak membuat kerumunan di masa sekarang. Kita tak mau Rakerda jadi klaster baru,” ujar Rudy.

Anggota DPRD Sulsel ini menuturkan, pihaknya sementara menyiapkan lokasi yang luas. Dengan hanya menghadirkan 25 persen peserta dari kapasitas ruangan dan menerapkan protokol kesehatan secara lebih ketat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here