Beranda Berita DPRD Magelang Dorong Kota Mungkid Terus Berbenah

DPRD Magelang Dorong Kota Mungkid Terus Berbenah

257
0

Kabupaten Magelang – Pada 22 Maret 2022, Kabupaten Magelang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Kota Mungkid. DPRD Kabupaten Magelang memiliki harapan agar Kota Mungkid sebagai Ibu Kota Kabupaten Magelang senantiasa konsisten dalam membangun Kabupaten Magelang.

Ketua DPRD Kabupaten Magelang, Saryan Adiyanto, S.E mengatakan di usia 38 tahun, Kota Mungkid harus terus melakukan upaya agar ke depan bisa menjadi lebih baik lagi.

“Semoga Kota Mungkid konsisten dalam membangun dan mengembangkan Kabupaten Magelang ke depan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan. Kami perlu memperjuangkan penambahan anggaran untuk peningkatan infrastruktur sampai ke pelosok desa,” ujar Saryan, politisi PDI Perjuangan tersebut.

Sejalan dengan hal tersebut, Saryan mengungkapkan perlunya pembangunan Kota Mungkid menyesuaikan dengan pembangunan di kawasan Borobudur agar jangan sampai ada ketimpangan dua daerah yang berdekatan dan bersebelahan tersebut, meski masing-masing memiliki karakter yang berbeda.

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kab. Magelang, Grengseng Pamudji mengungkapkan bertambahnya usia sebuah wilayah menjadi momentum reinstropeksi terkait apa yang telah diperbuat untuk masyarakat Kabupaten Magelang.

“Keteladanan dalam membuat lebih baik masyarakat menjadi kunci arah dan target pembangunan daerah,” kata anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut, dalam refleksi HUT ke-38 Kota Mungkid, Rabu (23/3/2022).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here