Beranda Berita Dwi Rianto Jatmiko Fungsikan Posko Gotong Royong untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

Dwi Rianto Jatmiko Fungsikan Posko Gotong Royong untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

55
0
Ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi Dwi Rianto Jatmiko meresmikan Posko Gotong Royong Pemenangan Ganjar – Mahfud di Jugong, Dumplengan, Pitu, Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (2/12). Peresmian posko juga dihadiri caleg DPR RI Dapil Jawa Timur VII nomor urut 1, Budi Sulistyono Kanang alias Mbah Kung, caleg DPRD Ngawi Dapil Ngawi, Pitu, Kasreman nomor urut 4 Anis Rupata Nera, dan caleg DPRD Provinsi Dapil Jatim IX nomor urut 4 Karmini. Kegiatan tersebut juga menyentuh para lansia dan warga kurang mampu.
Puluhan warga mendapat santunan sembako sebagai simbol kebersamaan dan rasa peduli.
“Posko gotong royong untuk mengawal pemenangan ini adalah ciri khas PDI Perjuangan yang mengedepankan partisipasi, kebersamaan, lalu juga peran dan gotong royong dari masyarakat,” kata Dwi Rianto Jatmiko.
Pria yang akrab disapa Mas Antok itu menuturkan, tujuan didirikannya posko selain sebagai media, wadah atau tempat untuk membangun komunikasi dan menyampaikan informasi, juga sekaligus untuk memupuk rasa kebersamaan sekaligus kegotongroyongan. “Terkait Pemilu 2024, yang pertama memudahkan dalam menyerap berbagai informasi yang ada di masyarakat,” ujar Mas Antok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here