Beranda Berita Ganjar Pranowo Ungkap Telah Melakukan Kampanye Pilpres 2024 ke 315 Titik Lokasi...

Ganjar Pranowo Ungkap Telah Melakukan Kampanye Pilpres 2024 ke 315 Titik Lokasi di Seluruh Indonesia

33
0
Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo, menghadiri kampanye akbar di Tuban, Jawa Timur, jumat sore. Dalam kampanyenya tersebut, Ganjar mendengarkan keluh kesah petani di Tuban yang kesulitan mendapatkan pupuk bersubsidi dan juga mendengar keluhan ibu-ibu rumah tangga, terkait mahalnya harga beras dan saat ini cenderung naik terus.
Saat hadir di tengah-tengah ribuan warga dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, Ganjar Pranowo, Capres nomor urut 03, langsung disambut dengan teriakan warga, yang mengelu-elukan dirinya.
Saat berorasi di hadapan ribuan warga di lapangan Watu Gajah, Desa Bejagung Kidul, Kecamatan Semanding, Ganjar mendengarkan keluh kesah petani di Kabupaten Tuban, yang mengaku kesulitan mendapatkan pupuk bersubsidi. Kalaupun ada, harganya sangat mahal dan melebihi HET pupuk bersubsidi.
Diduga pupuk bersubsidi di Tuban, dipermainkan oleh pihak-pihak tertentu. Di pundak Ganjar Pranowo, tentu para petani di Tuban berharap banyak, agar Ganjar menyejahterakan petani.
Selain itu, ibu-ibu di Tuban juga mengeluhkan mahalnya harga beras di pasaran. Bahkan harga beras saat ini cenerung naik terus. Hal tersebut tidak sebanding dengan pendapatan rumah tangga, dimana pendapatan perbulan tidak pernah naik, sementara harga sembako naik terus.
“lhoo ini saya berbicara dengan petani di Tuban, ternyata harga pupuk mahal, harga beras juga mahal ini menjadi PR kita bersama,” ucap Ganjar Pranowo berkobar-kobar di hadapan ribuan massa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here