Beranda Berita Ineu Purwadewi Tegaskan Tim Pemenangan Ganjar Sudah Bergerak di Jabar

Ineu Purwadewi Tegaskan Tim Pemenangan Ganjar Sudah Bergerak di Jabar

86
0

Wakil Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, menilai Ganjar Pranowo memiliki kans besar menang di Jawa Barat pada Pilpres 2024.

Ganjar merupakan bakal calon presiden yang diusung PDI Perjuangan.

“Pak Ganjar sudah turun ke Bandung, juga menyusul ke beberapa daerah lain di Jawa Barat. Harapannya akan benyak dukungan yang diberikan oleh warga Jawa Barat,” kata Ineu yang merupakan Bendahara PDI Perjuangan Jawa Barat.

Dia mengayakan, tim pemenangan Ganjar di Jawa Barat telah banyak melakukan gerakan untuk membuat kans keterpilihan Ganjar Pranowo semakin lebar.

“Tim pemenangan juga struktur partai telah bergerak, seperti yang saya lakukan hari ini di Sumedang, datang ke Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari, untuk bertemu para pelaku seni dan budaya di Sumedang,” katanya.

Ineu mengatakan PDI Perjuangan merangkul semua kalangan untuk bisa menang di Pemilu 2024, tak terkecuali kalangan seniman dan budayawan.

“Sumedang punya budaya yang kental dan harus dikembangkan. Saya yakin capres kita sangat peduli budaya dan kesenian, maka kami meminta masyarakat untuk sama-sama memenangkan Pak Ganjar,” kata Ineu, Kamis, (25/05/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here