Beranda Berita Jimmy Gosal Tegaskan Jangan Coba-Coba Mempermainkan Harga

Jimmy Gosal Tegaskan Jangan Coba-Coba Mempermainkan Harga

5
0

Permainan harga yang dilakukan pihak alfamart Tingkulu kepada konsumen mendapat tanggapan dari sejumlah anggota DPRD Kota Manado.

Anggota Komisi II DPRD Kota Manado yang membidangi perekonomian, Jimmy Gosal menyesalkan tindakan pihak alfamart yang dinilainya merugikan konsumen.

“Ini patut disesalkan, ada tindakan curang yang dilakukan kepada konsumen, terkait harga barang yang dibeli,” ungkap Jimmy Gosal saat dimintakan tanggapannya, Rabu (14/04/2021).

Gosal yang juga Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado itu meminta pihak alfamart dan sejumlah ritel lainnya untuk tidak melakukan permainan harga disaat kondisi pandemi Covid-19.

Dia juga dengan tegas mengingatkan untuk tidak coba-coba melakoni cara-cara yang tidak benar kepada konsumen menyambut lebaran.

“Jangan coba-coba mempermainkan harga, apalagi dimasa pandemi Covid-19 dan menyambut lebaran,” tegasnya.

Gosal menambahkan, pihak Komisi II DPRD Kota Manado akan melakukan sidak di lapangan terhadap alfamart, dan sejumlah ritel serta toko-toko untuk mengantisipasi adanya permainan harga dan penimbunan kebutuhan bahan pokok di tengah pandemi dan menyambut lebaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here