Beranda Berita Kantor DPC PDIP Cianjur Dilempari Molotov

Kantor DPC PDIP Cianjur Dilempari Molotov

52
0

Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dilempari bom molotov oleh orang tidak dikenal pada jumat dini hari.

Akibat pelemparan bom tersebut, bagian depan kantor cabang terbakar.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat, Ono Surono membenarkan kejadian tersebut, Ono mengungkapkan pelemparan bom Molotov terjadi pada dini hari pukul 02.00 WIB.

“Betul, terjadi sekitar pukul 02.00 WIB,” kata Ono.

Lebih lanjut Ono, menuturkan bahwa pada saat kejadian, petugas yang berjaga di Kantor DPC PDIP Cianjur sempat melihat ada dua orang terduga pelaku mengendarai sepeda motor. Namun, ketika hendak mengejarnya, kedua terduga pelaku tersebut berhasil melarikan diri.

Terkait hal tersebut, Ono dan pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk mengusut tuntas insiden pelemparan bom Molotov yang terjadi sebanyak tiga kali tersebut.

“Polisi sudah datang, Ketua DPC [PDIP Jawa Barat] sudah koordinasi dengan polres setempat dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Seperti diketahui, insiden serupa juga pernah menyerang rumah kader sekaligus pengurus DPC PDIP Kabupaten Bogor pada Selasa 28 Juli lalu. Sehari berselang kejadian tersebut, Kantor PDIP Cileungsi juga dilempari bom Molotov oleh orang tidak dikenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here