Beranda Berita Kebijakan Sektor Manapun Harus Berpihak Kepada Rakyat

Kebijakan Sektor Manapun Harus Berpihak Kepada Rakyat

79
0

Menghadiri acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Demak tahun 2022, Fahrudin Bisri Slamet selaku Ketua DPRD Kab. Demak turut memberikan pandangannya terkait grand design arah pembangunan prioritas yang harus dilakukan Pemkab Demak.

Acara yang membahas tentang skala prioritas ini mengupas tuntas tentang apa yang akan dikerjakan oleh Pemerintah Daerah pada tahun 2022. Harapannya, pada tahun 2022 nanti sudah mengakomodir usulan-usulan dari masyarakat dan stakeholder terkait.

“Tentu ini adalah upaya konkret jajaran Pemkab Demak untuk melakukan perubahan nyata. Beberapa kebijakan masih dirasa tidak tepat sasaran dan harus dibenahi secara berkala. Sehingga pada kesempatan ini saya berpesan untuk apapun dan sektor manapun, prinsipnya harus berprioritas penuh untuk kepentingan rakyat,” tegas Slamet yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak.

Setelah acara ini berakhir, Slamet turut mengungkapkan komitmennya untuk selalu mengawal tiap kebijakan yang dihasilkan nantinya. Baginya, rakyat adalah tuan, sehingga sudah seharusnya para pemangku kebijakan ini memahami betul hal tersebut.

Turut hadir dalam Konsultasi publik itu yaitu Plt. Bupati Demak, Sekda Demak, para pemangku kepentingan dari unsur Keagamaan, LSM, Pengusaha, Kepala BPS, Akademisi, PKK, Organisasi Wanita, serta perwakilan dari Penyandang Disabilitas.

Sedangkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Pimpinan Perangkat Daerah se-Kab. Demak, Kepala Bappeda Provinsi Jateng serta pihak-pihak terkait mengikuti acara tersebut melalui zoom meeting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here