Beranda Berita Lewat program Ganjar-Mahfud, Armi Mulyanto pastikan potensi Anak Muda akan Berkembang

Lewat program Ganjar-Mahfud, Armi Mulyanto pastikan potensi Anak Muda akan Berkembang

33
0
Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, terus mendorong kemajuan generasi muda, kaum milenial, dan gen Z.
Dalam hal ini, melibatkan partisipasi langsung dari generasi muda, program program tersebut dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesempatan bagi kaum milenial.
Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Army Mulyanto, mengukuhkan tanggung jawabnya terhadap pemuda, kaum millenial, dan gen Z khususnya di Kota Depok.
Caleg DPRD Kota Depok nomor urut 4 Dapil Cilodong dan Tapos ini menegaskan, pemuda memiliki peran penting dalam membangun Kota Depok dan siap memperjuangkan hal tersebut.
“Pemuda, kaum millenial, dan gen Z di Kota Depok ada di bawah tanggung jawab saya. Saya akan memastikan mereka memiliki ruang untuk berkreativitas sesuai dengan hobi dan keinginan mereka,” tegas Army Mulyanto.
Lebih lanjut, Army Mulyanto menjelaskan, kewajibannya adalah mengakomodir harapan mereka dengan cara yang efektif.
“Kami tidak hanya akan memberikan suguhan retorika, tetapi lebih kepada memberdayakan mereka dengan merangkul dan menyalurkan hobi serta bakat yang dimiliki,” jelas Army Mulyanto, sosok yang juga punya latar belakang kepemudaan.
Pemuda, millenial, dan gen Z, menurut Army Mulyanto, tidak hanya butuh kata kata semata, melainkan tindakan nyata untuk memastikan potensi mereka dapat berkembang.
“Kami ingin menciptakan lingkungan yang memotivasi mereka untuk konsisten dan memberdayakan bakat yang dimiliki. Ini adalah langkah konkret menuju kemajuan bersama,” lanjut Army Mulyanto.
Dengan komitmen ini, Army Mulyanto berharap dapat mewujudkan pemuda yang tidak hanya memiliki potensi besar, tetapi juga aktif berkontribusi dalam pembangunan Kota Depok.
“Kami siap tampung aspirasi kaum millenial dan gen Z, sebagai menjadi dasar bagi implementasi program yang mendukung perkembangan positif generasi muda di Kota Depok,” tandas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here