Beranda Berita Lis Darmansyah Terima Usulan Masyarakat Kota Tanjung Pinang

Lis Darmansyah Terima Usulan Masyarakat Kota Tanjung Pinang

17
0

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau menggelar reses untuk menjemput Aspirasi Masyarakat Kepulauan Riau.

Reses kali ini merupakan reses masa sidang kedua tahun 2021 yang berlangsung sejak 24 Agustus 2021 hingga 6 September 2021.

Reses merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Salah satu anggota legislatif yang menggelar reses menjumpai konstituennya di Kota Tanjungpinang ialah Lis Darmansyah. Dalam kegiatan resesnya, Selasa, (31/8) Bang Lis sapaan akrab Lis Darmansyah menjumpai kader-kader dan pengurus partainya di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tanjungpinang.

Kegiatan reses Bang Lis ini dilakukan di 12 titik di seluruh kecamatan Tanjungpinang. Dalam wawancaranya kepada awak media Lis menyampaikan bahwa ia siap menerima usulan-usulan masyarakat dalam membangun Kota Tanjungpinang. Selain itu dia memerintahkan seluruh kader dan pengurus partai untuk membantu masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here