Beranda Berita Melepas Atlet PON XX, Dian Kristiandi berpesan Lengkapi Kebanggaan Jepara dengan Prestasi

Melepas Atlet PON XX, Dian Kristiandi berpesan Lengkapi Kebanggaan Jepara dengan Prestasi

6
0

Bupati Jepara Dian Kristiandi melepas atlet asal Jepara yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 Papua. Total Jepara mengirimkan 13 atlet, 3 pelatih, serta 3 wasit dan juri dalam perhelatan olahraga empat tahunan ini. Belasan duta olahraga asal kota ukir ini di lepas oleh Dian Kristiandi di depan Sekretariat Daerah Jepara, Kamis (9/9/2021).

Dian Kristiandi berharap atlet-atlet asal Jepara yang tergabung dalam kontingen Jawa Tengah bisa memberikan prestasi maksimal di PON kali ini. Menurut Andi, sapaan akrab Dian Kristiandi, terpilihnya menjadi bagian dari kontingen Jawa tengah menjadi bukti jika usaha yang selama ini telah dilakukan.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan itu berharap atlet Jepara bisa menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran dan bersikap baik dan sopan.

Sementara itu, Ketua KONI Jepara Syamsul Anwar mengungkapkan, 13 atlet yang ikut dalam kontingen Jateng berasal dari tujuh cabang olahraga. Masing-masing yakni Aeromodeling, Softball, Karate, Panjang Tebing, Sepakbola dan Sepak Takraw. Sedangkan cabang olahraga eksibisi yakni triatlon mengirimkan 3 atlet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here