Beranda Berita Memaknai Arti Perjuangan Di Ranah Legislatif

Memaknai Arti Perjuangan Di Ranah Legislatif

42
0

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara, Hengki Sandi Atmojo berikan bantuan kursi roda kepada masyarakat lewat ruang serap aspirasi yang diadakan olehnya, Kamis (25/2/2021).

Menebar manfaat untuk rakyat adalah cara Hengki dekat dengan rakyat, karena dengan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dirinya akan lebih memaknai apa arti perjuangan di ranah Legislatif.

Hengki mendatangi rumah warga yang membutuhkan bantuan kursi roda di Desa Suwawal RT 003/RW 005, Kec. Pakis Aji yang bernama Fatimah dan sudah mengalami sakit menua.

“Ini salah satu wujud kepedulian dan kewajiban kita dalam membatu masyarakat yang mengalami kesusahan seperti sekarang ini. Diharapkan untuk penerima bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.” katanya.

”Sehingga mereka bisa mandiri dan tidak tergantung kepada keluarga maupun orang lain, kemudian dapat berinteraksi dengan baik kepada masyarakat,” lanjut Hengki.

Di lain tempat, Hengki juga membantu masyarakat dalam normalisasi sungai yang menjadi akses perahu warga yang kini kandas akibat pasir yang menumpuk. Hengki bergotong royong dengan mendatangkan alat berat untuk normalisasi sungai tersebut.

Bantuan ini dilakukan untuk memberi bakti nyata kepada masyarakat, dirinya merasa masih banyak masyarakat yang membutuhkan peran nyata keterwakilan tiap anggota Dewan di Kab. Jepara. Terlebih, keprihatinan ini diperkuat dengan kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here