Beranda Berita PDI Perjuangan Kab. Bantul Kerahkan Kadernya Kerja BAKTI DI 17 Kapanewon

PDI Perjuangan Kab. Bantul Kerahkan Kadernya Kerja BAKTI DI 17 Kapanewon

72
0

Menyambut HUT Ke 192 Kabupaten Bantul, DPC PDI Perjuangan Bantul mengerahkan kadernya kerja bakti di 17 kapanewon. Mereka kerja bakti membersihkan saluran irigasi, tempat ibadah, memperbaiki pasar hingga membersihkan sekolah-sekolah, Minggu (16/7/2023).

“Rangkaian kegiatan DPC PDI Perjuangan Bantul ini guna menyambut HUT Bantul ke-192. Tema yang diusung Mega Bhakti Projotamansari,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bantul, Joko Purnomo.

Acara kerja bakti ini rencananya akan dilanjutkan dengan pembagian sembako, susu dan makanan bergizi untuk anak-anak, ibu hamil dan anak stunting yang ada di lima titik di Kabupaten Bantul, pada 17 Juli 2023.

Sedangkan pada 22 Juli 2023, DPC PDI Perjuangan juga menggelar donor darah melibatkan 192 kadernya, dibantu oleh PMI Kabupaten Bantul.

“Lokasi donor darah di Kantor DPC PDI Perjuangan Bantul,” jelasnya.

Pada hari yang sama, sebanyak 192 kader-kader perempuan PDI Perjuangan akan mengadakan gerakan kota bersih dengan membersihkan jalan dari Simpang Empat Klodaran hingga Simpang Empat Goce termasuk membersihkan halam Pasar Bantul dan halaman kantor Bantul.

Acara ini sesuai program Resik Lingkungane Sehat Wargane. Selanjutnya 23 Juli 2023 pagi akan dilakukan kegiatan Bantul Sehat yaitu dengan senam SICITA, di 17 kapanewon.

“Rangkaian Mega Bhakti Projotamansari akan dipungkasi dengan anjang sana ke pantai asuhan yang ada di wilayah Bantul terpusat di lima titik. Akan ada bantuan untuk pantai asuhan yang ada di Kabupaten Bantul,” tambah Joko yang juga menjabat Wabub Bantul, Senin, (17/07/2023).

DPC PDI Perjuangan berharap masyarakat dapat menerima kader-kader kami yang turun ke bawah untuk gotong royong membersihkan Bantul serta mendapatkan dukungan masyarakat di 17 kapanewon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here