Beranda Berita PDI Perjuangan Kota Tanjung Balai Laksanakan Donor Darah

PDI Perjuangan Kota Tanjung Balai Laksanakan Donor Darah

407
0

Dalam rangka peringatan HUT PDI Perjuangan ke 48 Tahun, DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai laksanakan donor darah yang dilaksanakan di Kantor DPC Jalan Gaharu Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar pada Sabtu (06/03/2021).

Sejumlah 50 orang yang terdiri dari pengurus dan kader serta simpatisan PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai, turut serta dalam kegiatan yang bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungbalai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Surya Darma,SH, Sekretaris Sangkot Marpaung dan Bendahara yang juga ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tanjungbalai Eriston Sihaloho, SH.

Sekretaris DPC DPI Perjuangan Kota Tanjung Balai Sangkot Marpaung Dalam keterangannya mengatakan, setiap peserta menyumbangkan darah sebanyak 350 cc atau satu kantong.

Lebih lanjut di katakan Sangkot, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Partai PDI Perjuangan yang ke 48.

Sementara itu Bendahara DPC Eriston Sihaloho menyampaikan bahwa aksi menyumbangkan darah tersebut bertujuan sebagai aksi sosial dan gotong-royong kemanusiaan.

“Sebelum dilaksaksanakan pada awalnya peserta harus periksa atau cek kesehatan, bila kondisi fisik baik maka maka dipersilahkan mendonorkan darahnya hal ini termasuk dalam protokol kesehatan covid” ungkapnya

Eriston juga mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan kegiatan ini baik para kader maupun simpatisan dan masyarakat umum yang jadi peserta,

“Kami sangat terima kasih, semoga di hari ulang ke 48 tahun PDI Perjuangan selalu sukses dan lebih maju lagi kedepannya” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here