Beranda Berita PDI Perjuangan Lampung Gelar Pembekalan Pengelolaan Media Partai

PDI Perjuangan Lampung Gelar Pembekalan Pengelolaan Media Partai

145
0

DPD PDI Perjuangan Lampung memberikan pelatihan tentang pengelolaan media partai dalam Rapat Koordinasi Pembekalan Pengelolaan Media Partai, di Kantor DPD Partai setempat, Rabu (8/3/2023).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh DPC PDI Perjuangan selampung tak terkecuali DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan ekononmi Digital DPC Partai, Sadide dan Pengelola Media DPC Partai, Armadani.

Rapat koordinasi tersebut dibuka langsung oleh Donald Harris Sihotang, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital DPD Partai dan Siska, Wakil Sekretaris Bidang Program Partai.

Donald haris sihotang memaparkan tentang pengelolaan media partai dan dia berharap bahwa peserta bisa memahami dan mengaplikasikan tentang media.

Menurut Donald Harris Sihotang, media partai sangat penting untuk mensosialisasikan segala kegiatan yang dilakukan dan dikerjakan oleh partai sehingga dapat tersampaikan dengan baik ke publik khususnya masyarakat.

“Maka dari itu kita tidak hanya kerja secara konvensional saja namun kita juga harus menggunakan teknologi yang semakin berkembang hari ini, maka dari itu kita juga harus membangun narasi dengan membawa opini yang baik terhadap kegiatan partai dan kerja politik yang kita lakukan,”jelasnya.

Ia menekankan kepada para peserta dengan adanya pelatihan tentang pengelolaan media partai ini tim harus memaksimalkan kinerja dimasa digitalisasi saat ini, karena ini salah satu tugas penting kita agar PDI Perjuangan selalu mengudara.

“Kegiatan ini sangat penting untuk tim media partai maka dari itu saya minta untuk bapak ibu dapat mengikuti kegiatan ini dengan seksama sehingga dapat diimplementasikan secara optimal,” katanya.

Lebih lanjut, Donald haris mengatakan bahwa pelatihan ini merumuskan lompatan kualitatif melalui program transformasi digital yang dijalankan secara bertahap, berjenjang, dan berkelanjutan.

Adapun terakhir, Donald Harris Sihotang mengatakan, dengan rapat ini kita bisa mendapatkan pengetahuan, pengalaman dan informasi program serta kerja nyata PDI Perjuangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here