Beranda Berita Peduli Masyarakat, DPC PDI Perjuangan Banggai Serahkan Bantuan

Peduli Masyarakat, DPC PDI Perjuangan Banggai Serahkan Bantuan

114
0

Melanjutkan safari Ramadan 1444 H di Lapas Luwuk, DPC PDIP Banggai salurkan bantuan dana penyelesaian pembangunan Masjid di Lapas Luwuk.

Penyerahan bantuan penyelesaian pembangunan Masjid di Lapas Luwuk itu, dilakukan Ketua DPC PDIP Banggai H Herwin Yatim, dan diterima Wakil Kepala Lapas Luwuk, Selasa 28 Maret 2023.

Dalam pernyataannya, H Herwin Yatim mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan dana gotong royong yang dikumpulkan seluruh keluarga besar DPC PDIP Banggai.

Dengan harapan pembangunan Masjid Lapas Luwuk, bisa segera rampung dan dapat digunakan beribadah oleh warga binaan.

“Dengan adanya Masjid di Lapas Luwuk, kami juga sangat harapkan bisa memberi jalan taubat yang sebenar-benarnya bagi warga binaan yang pernah khilaf.

“Agar setelah keluar nantinya, bisa kembali menjadi insan yang beriman dan bermanfaat bagi orang lain dan masyarakat,” kata H Herwin Yatim.

Safari Ramadan 1444 H oleh DPC PDIP Banggai di Lapas Luwuk, berisi agenda salat Isya dan tarwih berjamaah bersama warga binaan.

Kegiatan juga diisi dengan siraman rohani dari penceramah yang didatangkan DPC PDIP Banggai, agar bisa lebih menguatkan keimanan dan ketaqwaan warga binaan yang saat ini jauh dari keluarga saat Ramadan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here