Beranda Berita Pesan Megawati Cakada PDI Perjuangan: Jangan Salahkan Orang Kalau Anda Kalah

Pesan Megawati Cakada PDI Perjuangan: Jangan Salahkan Orang Kalau Anda Kalah

44
0

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memberikan peringatan kepada pasangan calon kepala daerah yang telah menerima surat rekomendasi dari PDIP untuk segera bekerja keras untuk meraih simpati rakyat hingga pilkada mendatang.

Hal tersebut disampaikan Megawati saat mengumumkan daftar calon rekomendasi 4 paslon calon gubernur dan wakil gubernur beserta 58 paslon kepala daerah tingkat kabupaten/kota dari PDI Perjuangan untuk Pilkada serentak 2020 Gelombang IV yang digelar secara virtual.

“Tolongnlah dengan sudah membawa rekom itu, lalu berfikir sudah jadi (kepala daerah). Belum loh, masih tempur loh, tempur itu tidak gampang loh. Jangan salahkan orang, kalo kalah, salahkan diri sendiri, apa sebabnya anda kalah,” ucap Megawati.

Mega menjelaskan bahwa surat rekomendasi tersebut hanyalah salah satu syarat pendaftaran paslon kepala daerah dan wakilnya. Maka dari itu, mereka diminta untuk langsung turun kebawah memenangkan hati rakyat.

PDI Perjuangan, menurut Megawati sudah memberikan bekal yang cukup kepada seluruh paslon kepala daerah dan wakilnya untuk menghadapi kontesasi politik di Pilkada mendatang. Sehingga tugas mereka selanjutnya hanya mengolah bekal tersebut untuk memenangkan kontesasi.

“Sebetulnya anda itu (para calon kepala daerah/wakil kepala daerah yang sudah menerima rekomendasi) sudah memegang sebuah kekuatan, tinggal bagaimana mengolahnya, terutama untuk meraih dukungan rakyat.” tandas Megawati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here