Beranda Berita Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati Memberikan Sambutan di Kongres Gerindra

Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati Memberikan Sambutan di Kongres Gerindra

318
0

Kemesraan Prabowo Subianto dengan Presiden RI Jokowi dan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dipertontonkan di hadapan publik.

KLB Gerindra menetapkan kembali Prabowo Subianto sebagai ketua umum partai tersebut.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bahwa kemampuan bangsa Indonesia bertahan menghadapi Pandemi Covid-19 sangat bergantung pada perjuangan dan upaya yang dilakukan.

Oleh karena itu bangsa Indonesia tidak boleh menyerah dalam menghadapi krisis yang hampir menjangkit seluruh negara di dunia.

“Kita tidak boleh menyerah, harus betul-betul berupaya,” kata Presiden dalam sambutan Kongres Luar Biasa Gerindra yang disampaikan secara virtual

Terutama menurut Presiden upaya dalam memulihkan ekonomi di kuartal ketiga ini, sehingga Indonesia tidak jatuh pada jurang resesi.

“Sebagai bangsa pejuang kita harus mampu mengatasi persoalan kita sendiri, dengan cara kita sendiri, dengan kemampuan kita sendiri, untuk mencapai kepentingan nasional mewujudkan tujuan besar bangsa kita Indonesia,” kata Presiden RI Joko WIdodo

Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri pun turut diundang oleh Partai Gerindra untuk mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Megawati hadir secara virtual dan memberikan sambutan.

Megawati di awal sambutan sempat menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai sahabatnya.

Dia berterima kasih karena diundang dan diberi kesempatan untuk berbicara dalam KLB Partai Gerindra.

“Yang saya hormati sahabat saya, Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto serta seluruh jajaran pengurus dan tamu undangan Kongres Luar Biasa Partai Gerindra,” ujar Megawati

Megawati mempercayai Partai Gerindra akan terus melakukan konsolidasi ideologi, organisasi, dan kadernya, sebagai partai yang mengedepankan semangat patriotisme dan berdiri kokoh di atas fundamen ideologi negara Pancasila.

Terutama untuk menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara, demi mewujudkan cita-cita masyarakat adil dan makmur bagi Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here