Beranda Berita Rachmat Hidayat Dorong Kader PDI Perjuangan NTB Solid Menangkan Ganjar

Rachmat Hidayat Dorong Kader PDI Perjuangan NTB Solid Menangkan Ganjar

93
0

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nusa Tenggara Barat menginstruksikan seluruh pengurus dan kader untuk solid memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

“Saya sudah perintahkan seluruh kader PDIP di NTB harus menampilkan simbol Ganjar Pranowo dalam setiap kegiatan dan acara dengan masyarakat. Kami juga dalam waktu dekat akan langsung rapat konsolidasi di internal partai,” kata Ketua DPD PDIP NTB, Rachmat Hidayat melalui telepon di Mataram, Rabu.

Rachmat Hidayat mengaku menyambut baik keputusan tersebut. Apalagi, apa yang disampaikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan penuh keberkahan. Apalagi, bertepatan pula dengan penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Alhamdulillah Ibu Ketum sudah menyampaikan calon presiden di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan bertepatan pula dengan menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam di dunia. Bulan Ramadhan bulan yang penuh kebaikan dan penuh rahmat bagi umat Islam di dunia,” ujarnya.

Anggota DPR RI Dapil NTB 2 Pulau Lombok ini menegaskan seluruh kader PDIP di wilayahnya sudah siap mengamankan keputusan Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI 2024.

Selain itu, Rachmat sudah langsung memerintahkan seluruh Kader PDIP NTB. Mulai tingkat DPD, DPC, PAC hingga pengurus ranting.

“Termasuk sayap partai di semua wilayah NTB sudah kami instruksikan untuk bersatu padu untuk satu komando memenangkan Ganjar,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here