Beranda Berita Reses, Khanifudin Ajak Masyarakat untuk Selalu Menjaga Prokes

Reses, Khanifudin Ajak Masyarakat untuk Selalu Menjaga Prokes

9
0

Anggota DPRD Kab. Kebumen Fraksi PDI Perjuangan, Khanifudin menggelar reses yang bertempat di kediamanya, Desa Surotunan, Kec. Alian, Kab. Kebumen.

Reses dihadiri, warga setempat, tokoh masyarakat, perangkat desa, Relawan, PAC Alian, Ranting PDI Perjuangan se-Kec. Alian. Selama acara berlangsung selalu mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, Selasa (11/ 5/2021).

Dalam reses kali ini, Khanifudin tidak henti-hentinya mensosialisasikan dan mengajak masyatakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir,” kata Khanifudin.

Dirinya juga mendengarkan penyampaian aspirasi dan berdialog langsung dengan masyarakat, serta pengurus PAC hingga Ranting se-Kec. Alian.

“Reses ini, saya berharap masyarakat bisa terbuka memberikan masukan kepada kami selaku wakil rakyat untuk membantu mensukseskan pembangunan yang ada di desa yang berada di Kec. Alian,” kata Khanifudin.

Menutup reses kali ini, Khanifudin mengjak peserta reses untuk berbuka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here