Beranda Berita Ribuan Kader PDI Perjuangan Lampung Akan Semarakkan Puncak Bulan Bung Karno di...

Ribuan Kader PDI Perjuangan Lampung Akan Semarakkan Puncak Bulan Bung Karno di GBK

87
0

Ribuan kader PDI Perjuangan Lampung semarakkan Puncak Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Ribuan kader PDI Perjuangan se-Lampung serentak berangkat menuju Jakarta pada hari ini, Jumat (23/6/2023).

Puncak Bulan Bung Karno akan dilaksanakan pada Sabtu, 24 Juni 2023. Ada sekitar 4.500 kader PDI Perjuangan Lampung yang berangkat ke Jakarta. 4.500 kader tersebut meliputi DPD, DPC, Ranting, Anak Ranting hingga Badan dan Sayap Partai.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Sutono mengatakan, 4.500 pengurus inti partai tersebut akan berangkat sesuai jadwal yang telah disepakati masing-masing DPC Partai.

“Kalau berangkat ke Jakarta kita serentak hari ini, namun kita tidak rombongan. Kalau di DPD Partai yang berangkat meliputi fungsionaris, badan dan sekretariat. Nah, sisanya masing-masing DPC sudah memiliki kesepakatan untuk jam keberangkatan. Yang pasti semua serentak hari ini, nanti kita akan berkumpul di tempat yang telah ditentukan di Jakarta,” kata Sutono, dalam keterangannya, Jumat (23/6/2023).

Sutono menambahkan, pada pelaksanakan Puncak Bulan Bung Karno di GBK, Jakarta, akan banyak penampilan mulai dari tarian, artis nusantara hingga marching band.

“Kemudian ada juga pidato politik yang akan disampaikan Mbak Puan, Ibu Megawati dan Presiden Joko Widodo. Kita juga akan mengadakan kegiatan bakti sosial bersih-bersih secara serentak,” ujarnya.

Sutono mengingkatkan kader PDI Perjuangan dari Lampung harus disiplin dan tertib serta khidmat dalam mengikuti kegiatan Puncak Bulan Bung Karno.

“Mari jaga nama baik Lampung, kita bersatu untuk PDI Perjuangan khususnya Lampung. Saya harap semuanya dijalankan dengan baik, diberikan kesehatan, kekuatan dalam melanjutkan perjuangan Bulan Bung Karno,” pungkasnya, Sabtu, (24/06/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here