Beranda Berita Rudianto Tjen Ajak Para Kader Dan Masyarkaat Tingkatkan Berbagi Kebaikan

Rudianto Tjen Ajak Para Kader Dan Masyarkaat Tingkatkan Berbagi Kebaikan

87
0

DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen mengajak masyarakat, agar menjadikan suasana bulan suci ramadhan saat ini sebagai momentum untuk terus menebar kebaikan dengan saling kasih dan berbagi sesama.

Wakil rakyat 4 periode asal Babel itu bahwa salah satu hikmah dari bulan suci ramadhan ialah meningkatkan rasa empati sesama.

“Di bulan puasa ini, saya berharap kita semua bisa mengambil pelajaran untuk kita semua meningkatkan nilai-nilai saling berbagi. Apalagi, apa yang kita laksanakan di bulan puasa ini, tentu saja pahalanya berlipat ganda,” kata Rudi.

Hal itu disampaikan Rudi saat menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Kamis (13/4/2023).

Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan itu mengharapkan para kader agar menjadi pelopor yang selalu memberi contoh dan teladan dalam menebar kebaikan di tengah-tengah masyarakat.

“Saya sangat berharap juga di suasana ramadhan ini, kita tetap bergerak terus melayani masyarakat, karena PDI Perjuangan ada di republik ini tujuannya untuk kesejahteraan rajyat dan melayani masyarakar sebaik-baiknya,” kata Rudi.

“KIta terus bergerak, itulah kerja kita sebagai anggota partai yang terus bergerak dalam suasana apapun, termasuk di bulan suci ramadhan,” lanjut pria kelahiran Sungailiat tersebut.

Selain itu, Rudi berharap bulan ramadhan tahun ini bisa dijalankan secara suka cita. Pasalnya, pandemi telah berlalu, sehingga warga berpuasa dengan leluasa tanpa adanya pembatasan seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Kita patut berbangga dan bersyukur bahwa atas perjuangan dan kerja keras pemerintah, sehingga Indonedia bebas covid lebih awal dari negara tetangga kita. Sehingga kita bisa berbuka puasa dengan suka cita tanpa harus menggunakan masker,” ucapnya.

Terakhir, Rudi juga meminta permintaan maaf jika terdapat hal-hal yang tidak berkenan, baik ucapan maupun tindakan daripada kader PDI Perjuangan di Bangka Belitung.

“Kalau ada yang tidak berkenan, pada kesempatan inilah, atas nama PDI Perjuangan, kita mohon maaf kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semua agar puasa kita menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here