Beranda Berita Tangerang Butuh Penambahan IGD dan Alat Medis Untuk Tangani Pasien Covid-19

Tangerang Butuh Penambahan IGD dan Alat Medis Untuk Tangani Pasien Covid-19

45
0

DPRD menyoroti kasus Covid-19 di Kota Tangerang yang makin merebak kepada masyarakat.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tangerang, Andri Permana menyataka untuk menanggulangi pandemi tersebut pihaknya meminta pemerintah daerah mempercepat penanganan dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada tahun 2021.

Guna memastikan layanan kesehatan dapat diselenggarakan secara cepat dan tepat, Fraksi berlambang banteng ini menilai perlunya penambahan ruang IGD yang didukung oleh ketersediaan fasilitas peralatan medis berupa ventilator yang sangat dibutuhkan oleh pasien Covid-19.

“Kami juga mengapresiasi seluruh kinerja tenaga medis yang telah memastikan penanganan Covid-19 berlangsung, maka kami meminta Pemerintah Kota Tangerang perlu menjamin keselamatan tenaga medis dengan memastikan alat pelindung diri (APD) tersedia secara maksimal,” kata Andri

Selain itu, Andre mengungkapkan jika Pemkot Tangerang harus memastikan kebijakan pemerintah pusat dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlaku selama 2 minggu kedepan dapat terselenggara secara maksimal.
“Kami juga meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan fokus pada upaya membangun kedisiplinan terhadap protokol kesehatannya,” imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here